BONE, TEROBOS.ID Penampilan berhasil memukau ribuan pengunjung informasi dan budaya dalam rangkaian ke-693 (), Minggu (07/05/2023) malam.

Penampilan Geisha dengan vokalis Regina Poetiray tersebut, sebagai malam penutupan HJB yang digelar di terminal Petta Ponggawae, , ().

Tampak antusias ribuan warga Bone dan sekitarnya memadati area terminal Petta Ponggawae menyaksikan penampilan grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, itu membawakan hits-hits andalannya dari atas panggung.

Baca Juga:  Kafilah Bone Target Juara Umum di Gelaran MTQ ke-32 Sulsel

Sesekali terlihat vokalis Geisha Regina Poetiray menyapa penonton dari atas panggung.

“Selamat malam Bone, tepuk tangan untuk kita semua aga kareba (apa kabar) terima kasih untuk semua warga kabupaten Bone sudah hadir pada malam hari ini, dan terutama terima kasih banyak untuk bapak ,” sapa Regina dari atas panggung.

Sorak penonton bergema, ketik grup musik Geisha beraksi di atas panggung. Bahkan keceriaan suasana semakin terasa ketika tampil dengan tembang hits “Jika Cinta Dia”.

Baca Juga:  Sumbangan Pembangunan Pagar SD di Bone Dipersoalkan: Ke Mana Anggaran Sekolah?

Lagu tersebut mengisahkan mengenai seseorang yang meminta agar kekasihnya jujur dengan perasaannya.

Tak hanya itu, ribuan penonton kembali bersorak riang saat vokalis Geisha Regina Poetiray membawakan lagu “Kamu Yang Pertama” yang juga sekaligus lagu pamungkas.

“Luar biasa Geisha sangat menghibur. Vokalis barunya selain cantik dan seksi, juga ramah sama penonton,” ucap salah seorang penonton.

Sekadar diketahui, grup band Geisha merupakan grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, yang dibentuk pada tahun 2003. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Regina Poetiray (vokal), Roby Satria (gitar), Ashari Aulia (bass) dan Rahmad Ramadhan (kibor).

Baca Juga:  Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Bone, Ini Agendanya

Icuk Sugiarto