BONE, TEROBOS.ID – Setelah video pencuriannya dan , seorang pria di akhirnya mengembalikan handphone yang dicurinya di “Warning 46” di Jalan Langsat, .

Aksi tersebut pada Selasa (20/02/2024) siang, sekitar pukul 14.41 WITA.

Setelah mengetahui dirinya viral, pelaku kemudian mendatangi warung nasi kuning tersebut untuk mengklarifikasi jika dirinya bukanlah pelaku pencurian handphone itu.

Namun, setelah diperlihatkan bukti hasil rekaman kamera pengawas oleh pemilik warung, pelaku yang tidak diketahui namanya tersebut tak bisa mengelak lagi, dan mengakui perbuatannya.

Baca Juga:  Gunakan Dana Pribadi, Warga Perumahan Kya Residence Perbaiki Jalan Rusak

“Tadi malam pria itu (pelaku) datang ke warung. Awalnya dia tidak mengakui perbuatannya, namun setelah didesak dan diperlihatkan bukti rekaman CCTV, pria itu mengakui semua perbuatannya, dan sempat menjualnya di salah satu konter,” kata Anti (korban) saat ditemui, Rabu (21/02/2024) pagi.

Anti mengatakan, setelah mengakui perbuatannya pelaku kemudian menawarkan mengganti handphone yang dicurinya dengan uang tunai, dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Karena dirinya mengaku cuma pendatang dan bekerja di Bone, dan mengaku berasal dari .

Baca Juga:  Usai Makan, Pelanggan Nasi Kuning di Bone Gondol Handphone di Warung, Aksinya Terekam CCTV

“Pelaku minta supaya handphone saya diganti dengan uang tunai, tapi saya menolaknya. Saya tetap mau handphone saya kembali, karena semua kontak dan data-data penting ada di situ,” ucap Anti.

Setelah pelaku mengakui semua perbuatannya, dan mengembalikan handphone tersebut, kejadian ini pun diselesaikan secara kekeluargaan tanpa proses .

Berita sebelumnya:

Usai Makan, Pelanggan Nasi Kuning di Bone Gondol Handphone di Warung, Aksinya Terekam CCTV

Usai Makan, Pelanggan Nasi Kuning di Bone Gondol Handphone di Warung, Aksinya Terekam CCTV

 

Baca Juga:  Mayat Tersangkut di Tepi Sungai Ternyata Korban Longsor di Maros