BONE, TEROBOS.ID –  , secara tegas mendukung penuh bakal , H .

Penegasan itu disampaikan langsung ketua Kabupaten Bone, Riswan Rusandy.

Riswan Rusandy mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh koordinator dan anggota garuda milenial.

“Instruksi ini secara langung disampaikan kepada seluruh koordinator, dan anggota garuda milenial karena melihat potensi dan track record (rekam jejak) Andi Islamuddin,” kata Riswan.

Riswan menyebutkan, selama Islamuddin menjabat selalu berkontribusi terkhusus kepada pemuda dan elemen organisasi di Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Transparansi Dipertanyakan: Jurnalis Kendari Kritik KPU Soal Penetapan DPT Tanpa Keterbukaan

“Maka wajib hukumnya kami di garuda milenial memaksimalkan mendukung, dan memenangkan hingga mengantarkan beliau menjadi ,” ujar Riswan, Minggu (04/08/2024).

Untuk diketahui, organisasi garuda milenial terbentuk pada Januari 2023.

Organisasi ini dibentuk sebagai wadah perkumpulan untuk memenangkan figur yang dianggap berkompeten demi kemajuan Kabupaten Bone.

Garuda milenial Kabupaten Bone yang diketuai Riswan Rusandy, menyatakan dukungan penuh kepada Andi Islamuddin untuk maju sebagai calon Bupati Bone di .

Baca Juga:  Optimalisasi Kapasitas SDM Panwaslu Bone: Asistensi dan Coaching Clinic untuk Tingkatkan Kinerja

“Garuda milenial ini sebagai wadah perkumpulan untuk memenangkan satu figur yang berkompeten untuk kemajuan bersama,” jelas Riswan.

“Kita membentuk sebuah grup yang di dalamnya terdapat beberapa anggota yang berasal dari setiap kecamatan, dan desa. Maka dari itu di dalam struktur, hanya ada koordinator Kabupaten dan koordinator desa yang menggalang suara untuk kemenangan bersama,” pungkasnya. (Adv/Ril)