KENDARI, TEROBOS.ID – Mewakili , Pj menghadiri , serta pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023.

Acara ini berlangsung di Aula Serbaguna Rujab , Jumat (08/9/2023) malam.

Mantan Gubernur Sultra Periode 2018-2023 didampingi H. menaruh harapan besar pada yang telah diberikan amanah oleh Presiden RI bisa memimpin untuk Provinsi Sultra untuk lebih maju lagi.

Baca Juga:  Shalat Idul Adha di Masjid Raya Rate-rate, Bupati Koltim Ajak Warga Jaga Keamanan

“Sebetulnya masyarakat Sultra sangat berterima kasih, bersyukur kepada Andap Budhi Revianto mau menjadi Pj. Gubernur Sultra yang sekarang ini bintang tiga, yang telah meninggalkan jabatanya yang begitu besar dari Sekjen Kementerian dan Ham RI,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto atas nama jajaran Pemerintah Provinsi Sultra dan segenap masyarakat Sultra menyampaikan terima kasih atas pengabdian, dedikasi, capaian dan prestasi H. Ali Mazi dan H. Lukman Abunawas.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kolaka Hadiri KunKer Menteri Pertanian dan Menteri Kelautan

Menurut mantan ini, berbagai hal yang merupakan capaian yang ditinggalkan gubernur sebelumnya, harus dijaga dan dilanjutkan agar organisasi yang dinamis tetap berjalan.

“Tentu ada keberlanjutan dalam program hal yang bersifat kolektif, bisa disampaikan karena kita bekerja di birokrasi ada pengawas, rekan BPN, Ombudsman, Inspektorat dan lainnya, intinya adalah mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendramata oleh kepada H. Ali Mazi dan H. Lukman Abunawas. (*)

Baca Juga:  Pemprov Sultra Hibahkan Aset ke OJK, Ini Harapan Ali Mazi