BOMBANA, TEROBOS.ID Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjend Mochamad Syafei Kasno melakukan () di , (), Senin (15/11/2021).

Kedatangan Pangdam di wilayah Korem 143 Haluoleo (HO) tersebut, disambut , H. Tafdil di rujab Bupati Bombana.

Kunker Pangdam beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi dan meninjau progres pembangunan Kodim Bombana dan lokasi rencana pembangunan Kompi Yonif 725 Woroagi.

“Kami akan meninjau secara langsung progres pembangunan Makodim Bombana. Setelah itu akan kami laporkan langsung ke bapak Kasad, oleh karena itu semoga ke depan bisa segera diresmikan dan mohon dari pak Bupati dan jajarannya untuk percepatan pembangunan Makodim Bombana,” jelasnya.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja, Jokowi Resmikan Bendungan Ameroro dan Kawasan Wisata di Sultra

Di tempat yang sama, Bupati Bombana H. Tafdli dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada beserta jajarannya di Kabupaten Bombana.

Tafdli menuturkan sejalan dengan keinginannya, agar pembangunan Kodim Bombana cepat terealisasi untuk menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks, khususnya pemilu mendatang.

“Situasi di Kabupaten Bombana ini cukup kondusif. Meskipun di Bombana banyak potensi karena Bombana daerah tambang dan investasi yang dapat menggangu Kamtibmas dan sampai saat ini tidak ada yang menonjol,” tuturnya.

Baca Juga:  Kominfo Sultra Raih Predikat 20 Besar Literasi Digital se-Indonesia

Turut mendampingi Pangdam, Kasrem 143 Haluoleo, Asrendam, Asops, Aslog, Kazidam, Kepuskopad Hasanuddin, para Kasi Korem 143 Haluoleo dan para unsur Kabupaten Bombana. (**)