, SULAWESINEWS.COM – terjadi di persimpangan Jl Basuki Rahmat, Lasusua, Kolaka Utara (Kolut) , melibatkan mobil Honda Jazz dan sepeda motor Suzuki Shogun, Sabtu (08/5/2021).

Dalam kecelakaan itu, diketahui pengemudi Honda Jazz bernopol DP 1152 EE menabrak pengendara motor bernama Darman (22) warga Desa Ponggiha, Lasusua, Kolut.

“Honda Jazz nomor polisi DP 1152 EE yang dikemudikan oleh Andi Arfan Hidayat (18), menabrak sepeda motor Suzuki Shogun tanpa plat yang dikendarai Darman,” jelas Kasubag Humas , Aiptu Hari Hermawan.

Baca Juga:  Rumah Kayu di Nunukan Ludes Terbakar, Pemilik Tewas

Hari menyebutkan, pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi untuk melintasi perempatan jalan, sehingga kecelakaan itu tak terhindarkan.

“Keduanya tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga mobil Honda Jazz menabrak pengendara sepeda motor Suzuki Shogun tepat pada samping kiri motor,” katanya.

Meski kedua kendaraan tersebut mengalami rusak parah, namun beruntung karena tidak ada korban jiwa dalam itu.

“Korban Darman dirawat di Puskesmas Lasusua karena mengalami luka lecet di kaki kanan, luka lecet di siku kiri. Sedangkan pengemudi Honda Jazz, Andi Arfan Hidayat sehat jasmani dan rohani,” pungkas Wawan, sapaan akrab Hari Hermawan. (**)

Baca Juga:  Sesosok Mayat Pria di Bone Ditemukan di Pematang Empang