KOLAKA, TEROBOS.ID Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Nasional (GANN) , dalam momentum Idul Fitri 1445 H/2024 M di kediaman Kadiv Keagamaan dan kerohanian, Suharman Samudra, di Jln Bokeo Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Provinsi (), Rabu (17/04/2024).

Ketua DPC GANN Kabupaten Kolaka Rustam mengatakan, bahwa momen halal bihalal Idul Fitri ini menjadi momentum penting, selain untuk saling silaturahmi juga agar lebih solid sesama pengurus lainnya.

Baca Juga:  Korem Haluoleo Kawal Pembentangan Bendera Sepanjang 17 Kilometer di Sultra

”Alhamdulillah kami bisa saling bertemu di sini walaupun ada pengurus yang tidak bisa hadir dikarenakan masih ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggal. Akan tetapi keterwakilan dari rekan-rekan pengurus yang hadir, dapat menjadi penyambung lidah bagi pengurus yang tidak sempat hadir,” ungkap Rustam.

Olehnya itu, kata Rustam, pentingnya bersilaturahmi sesama pengurus GANN. Karena selain mengamalkan ajaran Rasulullah SAW sebagai umat muslim, sekaligus membahas program GANN Kolaka ke depannya.

Baca Juga:  Bersama Pemda, Ketua DPRD Kolaka Hadiri Upacara Pelepasan 354 Calon Jemaah Haji

“Dalam momentum halal bi halal ini, selain kami mempererat hubungan sesama anggota GANN, sekaligus kami membahas program rencana kerja Gann Kolaka kedepan,” tandas Rustam Ketua GANN Kolaka.

Sementara itu, sekretaris GANN Kolaka Ani Sumarni berharap bahwa GANN Kolaka khususnya para srikandi untuk tetap solid, loyal dan satu komando dalam mengembangkan GANN dan program kerja GANN Kabupaten Kolaka.

“Saya mewakili keluarga besar DPC GANN Kabupaten Kolaka mengucapkan Taqabalallahu Minna Waminkum, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf baik yang kami sengaja ataupun yang tidak kami sengaja, Barakallahu Fikum,” ucap Ani Sumarni.

Baca Juga:  Polres Kolaka Ungkap Kasus Narkoba di Pomalaa, 2 Pelaku Diringkus

Kadiv Keagamaan dan kerohanian Suharman Samudra menambahkan, mengajak pengurus yang lainnya agar kegiatan Halal bi halal ini rutin dilaksanakan setiap tahun agar kekompakan dan kerjasama di GANN Kolaka tetap selalu terjaga dan terjalin.

: Muhdar