BONE, TEROBOS.ID – Untuk mempererat silaturahmi sesama pengguna gadget Xiaomi, Komunitas Mifans Bone turut ambil bagian pada event perayaan Xiaomi Fan Festival (XFF) 2023 serentak di 22 kota se-Indonesia.
Di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), XFF ini digelar di Bunir Cafe yang dirangkaikan buka puasa bersama dengan 30 member Mifans Bone, dan owner toko 88 Cellular yang merupakan authorized shop Xiaomi di kabupaten Bone.
Spesialnya, di Bone kegiatan tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Bone (HJB) ke-693 tahun 2023 ini, sehingga pelaksanaan dibalut dengan kearifan lokal sesuai tema HJB yakni “Sisenge Mattalu Tellu” yang bermakna saling mengingat karena ikatan persaudaran yang sangat erat.
“Event XFF serentak di 22 kota se-Indonesia. Di Sulsel, ada regional Bone dan Makassar, tadi dilangsungkan secara serentak, terhubung secara online via zoom, dan hari ini juga Hari Jadi Bone sesuai temanya, kita mempekuat persaudaraan dan tali silaturahmi,” kata ketua Mifans Bone, Rahmat Kurniawan, Kamis (6/4/2023).
Rahmat menambahkan, pada rangkaian XFF, member mifans juga berkesempatan merasakan experience Redmi Note 12 series dan bermain game untuk menguji tingkat fokus para member selama puasa ramadan pada 4 April lalu.
Bakhtiar, authorized shop 88 Celular mengapresiasi kegiatan tersebut. Kata dia, Mifans adalah komunitas yang solid di Bone.
“Anak anak Mifans Bone aktif melakukan kegiatan. Namun pada intinya, silaturahmi yang terjalin dengan baik, dan tentunya sejalan dengan tema HJB tahun ini,” pungkas Bakhtiar.
Sekadar informasi, XFF merupakan momen spesial tahunan yang didedikasikan kepada Xiaomi Fans di seluruh dunia berkat antusiasme besar mereka terhadap rangkaian inovasi terbaik Xiaomi.
Kegiatan ini secara konsisten digelar sebagai bentuk terima kasih atas dukungan dari Xiaomi Fans yang menjadi pendorong dalam terciptanya inovasi yang bermakna bagi semua, termasuk konsumen di Indonesia.
Sementara itu, Mifans merupakan komunitas pengguna smartphone Xiaomi yang diberi kebebasan dalam mengutarakan apa yang mereka inginkan dari software serta produk Xiaomi. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi konsumen dalam membangun kesetiaan terhadap brand. (***)
Tim Redaksi