BONE, TEROBOS.ID – Guna menghadapi agenda politik di tahun 2024, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) semakin gencar melakukan pengurus.

Demikian halnya yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora , bersama para pengurus DPC dari 27 Kecamatan menggelar rapat konsolidasi, Minggu (24/7/2022).

Dengan mengusung tema “Membangun Sinergi Menuju Kemenangan 2024”, kegiatan digelar di Planet Cinema, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selatan.

Baca Juga:  Kantongi B1-KWK Gerindra dan PAN, Pasangan "Beramal" Makin Mantap Menuju Pilkada Bone

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bone, Jusman, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menguatkan tali persaudaraan dan membangun sinergi antar struktur, dan bakal (bacaleg).

Mengingat, partai yang didirikan dan Fahri Hamzah cs itu telah merampungkan berkas verifikasi parpol.

“Oleh karena itu, diharapkan pengurus maupun kader tetap ikhtiar pada visi kita, ini visi internasional (menjadikan Indonesia kekuatan lima besar dunia),” terang Jusman.

Selain pengurus DPC dari 27 Kecamatan di Kabupaten Bone, rapat konsolidasi tersebut juga turut dihadiri pengurus Partai Gelora dari DPW , yakni sekretaris pengembangan wilayah (Bangwil) Muhammad Rais, dan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Iwan Panca.

Baca Juga:  Pentingnya Netralitas TNI-Polri di Pemilu 2024

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan adanya Raisa Tour yang mengadakan doorprize uang muka atau down payment (DP) naik umroh untuk 10 orang.

Doorprize diberikan langsung oleh Ketua DPD Gelora Bone bersama dengan sekretaris Bangwil DPW yang selaku direktur utama Raisa Tour.

Sekadar informasi, dipimpin oleh mantan Presiden (PKS) .

Partai Gelora Indonesia berdiri pada 28 Oktober 2019 atau beberapa bulan setelah Pemilu 2019 digelar.

Baca Juga:  Ketua Partai PBB DPW Sultra Bantu Korban Banjir di Desa Ulukonaweha Kolaka

Pada 31 Maret 2020, Partai Gelora Indonesia mendaftarkan diri ke Kemenkumham, dan resmi menjadi partai politik setelah mendapatkan (SK) bernomor M.HH-11.AH.11.01 (Icuk Sugiarto)