BONE, TEROBOS.ID berhasil menemukan Agussalim (42), warga Dusun Lappa Cinennung Desa Cinennung, Kecamatan Cina , () yang dinyatakan hilang tenggelam di sungai beberapa hari lalu.

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (07/05/2023), sekitar pukul 09.30 Wita.

(Danyon) C Pelopor Sat Brimob Kompol Nur Ichsan, membenarkan terkait penemuan korban tenggelam tersebut.

“Korban langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan. Selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan,” kata Nur  Ichsan.

Baca Juga:  Korsleting Listrik, Mobil Minibus di Enrekang Ludes Dilalap Api

Ichsan menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 09.30 Wita, dalam kondisi mengambang tepatnya di belakang PT Basis Indah PTPN pabrik gula Arasoe.

Ichsan menyebutkan, sebelum korban ditemukan, tim SAR gabungan yang terdiri dari Brimob , Basarnas, personel Koramil dan Polsek Cina, , serta tim SAR Unhas yang dibantu masyarakat melakukan pencarian di sekitar tempat jatuhnya korban.

“Tim SAR juga melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai dengan menggunakan perahu karet,” ungkap Danyon Ichsan.

Baca Juga:  Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Bone Tewas Gantung Diri

Sekadar diketahui, korban dinyatakan hilang tenggelam terseret arus sungai Darampa, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone pada Kamis (04/05/2023) lalu.

Setelah 4 hari dinyatakan hilang terseret arus, pria yang berprofesi sebagai tersebut ditemukan tim SAR gabungan yang diperkirakan berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi korban tenggelam. (**)