KENDARI, TEROBOS.ID Korem 143 Halu Oleo menggelar guna mempererat tali dan sinergitas dengan insan pers, tokoh masyarakat, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan organisasi masyarakat (Ormas) di wilayah teritorialnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di ball room Swiss Bell Hotel Kendari, Tenggara (), Kamis (11/05/2023).

Menurut Plh kepala penerangan Korem, Lettu Inf Rusmin, meski selama ini sinergitas sudah berjalan dengan baik, namun tak menutup Korem untuk terus menggelar berbagai kegiatan, dengan tujuan memperkokoh hubungan baik guna mendukung pemerintah daerah.

Baca Juga:  Dukung Sultra Tuan Rumah Bulan PRB Nasional, Pemkot Kendari Kini Berbenah

“Selain untuk meperkokoh sinergitas dan silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, dan insan pers untuk bersama sama memajukan ,” terang Rusmin.

Sementara itu, dalam sambutan , mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, dan insan pers yang telah hadir pada kegiatan tersebut.

“Pertama sekali, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat baik ormas maupun insan pers yang telah hadir pada acara halal bihalal ini. Sebagai yang baru, tentunya menjadi harapan bagi saya bagaimana dekat dengan para masyarakat, termasuk dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan insan pers se-Sultra,” ujarnya.

Baca Juga:  Luncurkan Gerakan Cinta Zakat, Gubernur Sultra Minta Pengelolaan Transparan

“Kehadiran saya disini sebagai Danrem, tentunya siap berkolaborasi dengan dan, masyarakat untuk mendukung pembangunan Sultra lebih maju. Untuk mewujudkan harapan itu, dibutuhkan sinergitas dari semua pihak, baik dari kalangan institusi, lembaga, pemerintah, insan pers serta seluruh elemen masyarakat,” lanjut Ayub.

Ia pun mengajak masyarakat untuk selalu membangun silahturahmi dan bersinergi, serta menjaga daerah untuk mewujudkan Sultra lebih maju dan sejahtera. (***)