BONE, TEROBOS.ID Ikatan Alumni (IKA) (Unhas) Bone menggelar jalan santai, Minggu (26/02/2023).

Ratusan peserta jalan santai yang digelar di Lapangan Merdeka tersebut, dihadiri ketua wilayah , Moh. Ramdhan Pomanto.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan jalan santai itu digelar dalam rangka mempererat sesama almamater Unhas dan masyarakat setempat.

Selain itu, juga untuk membangkitkan kembali semangat kekompakan agar terus cinta dan berkontribusi terhadap almamater tercinta.

Baca Juga:  Resmikan RS Hamuna, Bupati Bone Harap Pengelola Tingkatkan Pelayanan

“Saya pastikan kita hadir di sini semua sebagai bentuk kecintaan masyarakat terhadap kepemimpinan . Kita berkumpul dalam semangat menjaga kekompakan almamater Unhas, utamanya berkontribusi dalam pembangunan ,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama pula, Danny mengenang semasa ia melakukan kuliah kerja nyata (KKN) pada 1986 silam.

Pada masa itu, Danny yang juga atlet softball membawa nama Kabupaten Bone menjadi juara satu softball tingkat Provinsi Selatan.

“Team Makassar itu hari kalah, Bone keluar jadi juara. Salah satu kontribusi saya di dunia pada tahun itu di Bone. Saya rindu,” kenangnya.

Baca Juga:  Innalillahi, Bupati Bone Berduka, Kakak Kandung Tutup Usia

Danny juga menyebut Bone sebagai kabupaten terbaik di Provinsi untuk berinvestasi karena memiliki banyak potensi sumber daya, salah satunya peternakan.

Di akhir sambutan, Danny berharap Jalan Santai IKA Unhas Bone dapat menyatukan kembali sinergitas antar alumni untuk membangun Provinsi Sulsel, khususnya Kabupaten Bone.

Jalan santai ini dihadiri pula Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, Ketua DPRD , Rudianto Lallo dan jajaran Kabupaten Bone. (**)