BOMBANA, TEROBOS.ID Demi menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan sejak usia dini, dan juga pengenalan tugas kepolisian serta rambu-rambu lalu lintas, menggelar program (PSA).

Terkait hal itu, Kasat Lantas Polres Bombana AKP Andi Udin P bersama Kasat Binmas Iptu Abd. Kadir menerima kunjungan murid dari , Rabu (14/12/2022).

Kedatangan murid TK Alwahdah di Mapolres Bombana didampingi para guru.

“Pagi ini, Polres Bombana menerima kunjungan dari TK Alwahdah Bombana,” kata Kasat Binmas Iptu Abd Kadir.

Baca Juga:  Diduga Cemooh Polisi dan Viral, Pelaku Freestyle di Bone Digiring ke Mapolsek

Abd. Kadir menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan polisi beserta tugas-tugasnya kepada anak-anak serta serta memotivasi agar mematuhi tata tertib.

“Kami menyambut baik kunjungan anak-anak TK Alwahdah Bombana, karena ini dapat membangun kedekatan antara anak-anak dengan Polisi agar anak-anak tidak merasa takut dengan kehadiran Polisi dan Polisi harus menjadi sahabat anak,” ujarnya.

Dalam giatan tersebut, para langsung mengajak anak-anak mengenalkan rambu-rambu dan gerakan lalu lintas yang mudah dipahami.

Baca Juga:  Journalist Camp Part II Digelar, Pj Bupati Bone Yakini Lahirkan Kebersamaan

Kepala TK Alwahdah Bombana beserta guru pendamping mengucapkan terima kasih kepada Polres Bombana yang telah mengizinkan anak didiknya berkunjung ke Polres Bombana dan memberikan pengetahuan tentang tugas-tugas Kepolisian dan mengajarkan tentang rambu-rambu lalu lintas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Bombana yang begitu peduli, dan menerima kunjungan kami. Semoga bapak dan ibu polisi sehat selalu,” ungkap Kepala TK Alwahdah Bombana. (***)