KENDARI, TEROBOS.ID – Memasuki usia yang ke-33 tahun, Chief Executive Officer (CEO) PT Radika Grup , Irdan Siswanto mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan dan panjang umur.

Hal itu ia katakan dalam rangkaian acara ulang tahunnya di salah satu hotel Kendari, Selasa (27/9/2022)

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan yang tergabung dalam PT Radika Grup sudah hadir di acara ultah dan juga teman-teman serta rekan-rekan yang sudah mendoakan, semoga semakin maju dan sukses,” ucapnya.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Polantas Bone Pasang Spanduk Imbauan di Lokasi Rawan Kecelakaan

Pria yang akrab disapa Irdan yang juga selaku Ketua Kamar Dagan dan Industri Indonesia () , memberikan apresiasi kepada perusahan-perusahan yang selama ini membantu dan menopang membangun kesuksesan Radika Grup Indonesia hingga saat ini.

“Bahwa ini pujian tak terkira kepada seluruh jajaran yang membangun rekan-rekan yang tergabung di PT. Radika Grup Indonesia, yang selalu berjalan searah. Tak lupa dengan terima kasih kepada Istri tercinta yang selalu memberikan dorongan dan doa,” imbuhnya.

Baca Juga:  Wajib Bayar Denda IPPKH, 50 Perusahaan Tambang di Sultra Ditangani Kejati, Termasuk PD Aneka Usaha Kolaka

Acara yang juga dihadiri tamu terdekat yakni Perusahan yang tergabung dalam PT. Radika Grup Indonesia, Mitra yang terjalin kerja sama, Relasi dan awak media ini tidak lepas dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker dan membersihkan tangan dengan handsanitizer. (**)

USMAN