KONAWE, TEROBOS.ID Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad, berkunjung ke PT (VDNI) di Kecamatan Morosi, , Tenggara, Sabtu (12/03/2022).

Andi Muhammad bertandang ke perusahan tersebut, setelah sebelumnya melakukan di Korem 143/HO dan Yonif 725/Woroagi serta Kodim 1417 Kendari.

Pangdam dan rombongan disambut oleh pimpinan PT VDNI Mr Yen dan para staf manajemen perusahaan PT VDNI.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan, kedatangannya untuk melihat secara dekat wilayah jajaran , salah satunya wilayah .

Baca Juga:  Pindah Tugas ke Kodam Jaya, Komandan Kodim Kendari Berganti

“Hal ini merupakan suatu budaya yang harus kita lestarikan bahwa sesama anak bangsa, antar bangsa kita saling menghargai, menghormati dan toleransi antar sesama,” ungkap Pangdam.

“Dimana keberadaan PT VDNI, kita yakin perusahaan ini cukup memberikan manfaat bagi bangsa dan lebih khusus lagi pemerintah daerah maupun masyarakat setempat,” sambungnya.

“PT VDNI dalam mengembangkan usahanya yakni dengan menanamkan iklim investasi di wilayah , saya harapkan kerjasama yang baik antara manajemen perusahaan dengan aparat di wilayah TNI- serta pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka menciptakan iklim yang aman dan kondusif di suatu wilayah,” tuturnya.

Baca Juga:  Antam UBPN Kolaka dan Komunitas KAPAL Gelar Penanaman Mangrove dan Transplantasi Karang

“Ada hak mereka, bagaimanapun, dimanapun masyarakat harus diutamakan dengan pemberdayaannya, sehingga mereka turut menjaga kelangsungan perusahaan,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih atas sambutan dari PT VDNI dengan harapan dapat menambah sprit semangat kerjasama ke depannya.

“Terima kasih atas sambutannya semoga ini bisa menambah spirit semangat kerjasama untuk ke depannya guna membangun iklim investasi yang sehat,” tutupnya. (***)