BONE, TEROBOS.ID – Jika tak ada aral melintang, tahun 2022 mendatang, akan menjadi tuan rumah pelaksanaan () ke-32 tingkat Provinsi ().

Terkait hal itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone menggelar rapat khusus sebagai penyelenggara MTQ di ruang rapat pimpinan kantor , yang dipimpin langsung sekretaris daerah (Sekda), H , Selasa (24/8/2021).

Sebagai tuan rumah MTQ Provinsi, Andi Islamuddin berharap bahwa nantinya bukan hanya sukses dalam pelaksanaannya, tetapi juga harus sukses dalam prestasi.

Baca Juga:  K-PAS PMII IAIN Bone Gelar Peringatan Hari Lahir ke-14

“Pada ajang bergensi ini, kita sebagai tuan rumah harus sukses dalam pelaksanaan dan diprestasi. Bayangkan kita menerima tamu atau kontingen dari 23 Kabupaten/Kota se-Sulsel,” kata mantan kepala itu.

Sementara itu, Kepala kantor Kabupaten Bone, Wahyuddin Hakim, menyebutkan, Kabupaten Bone menunggu selama 42 tahun baru bisa menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ tingkat provinsi yang ke-32 mendatang.

Sebelumnya, Dewan Pengurus Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulsel memutuskan Kabupaten Bone akan menjadi pusat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-32.

Baca Juga:  Relawan Akhirat Indonesia Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga untuk Cegah Corona

Keputusan tersebut disampaikan pada rapat kerja LPTQ Sulsel, pada Jumat (4/6/2021) lalu di Kabupaten Sidenreng Rappang (), yang dihadiri oleh Bupati Bone, H .

Di mana pada saat itu, Sidrap sebagai tuan rumah pelaksanaan tingkat Sulsel tahun 2021.

Sekadar informasi, Kabupaten Bone merupakan tuan rumah pelaksanaan MTQ yang ke-32 yang sudah disepakati dalam rapat kerja LPTQ Sulsel. (**)