ENREKANG, TEROBOS.ID – Satuan Lalu Lintas () menggelar Operasi Keselamatan Lipu 2020. Memasuki hari ke tujuh pelaksanaan operasi tersebut, Satlantas Polres Enrekang memberikan imbauan kepada pengendara yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran atau ), Minggu (12/4/2020).

Operasi Keselamatan yang biasanya diisi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, namun untuk tahun 2020 ini sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang berlangsung dari 6 April sampai dengan 19 April 2020.

Baca Juga:  Jubir Pengendalian Covid-19 Koltim Imbau Warga untuk Segera Vaksin Booster

“Di hari ketujuh kita menggelar Ops Keselamtan Lipu 2020 dengan menghimbau masyarakat yang berkendara untuk menggunakan masker dalam pencegahan Covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abdul Azis SH.

Dikatakannya, ada beberapa tim dari personil Satlantas Polres Enrekang juga melakukan penyemprotan disinfektan di perbatasan .

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Enrekang,” jelas Abdul Azis.

Baca Juga:  Luar Biasa, Humas Polda Sulsel Raih Penghargaan Terbaik se-Indonesia