KOLAKA, TEROBOS.ID Dalam rangka memperingati yang ke-64, Ketua DPRD Syaifullah Halik menghadiri upacara ziarah (TMP) Watalara, Desa Watalara Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Selasa (27/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, ketua DPRD beserta para petinggi Pemda Kolaka memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan .

“Ziarah ke makam pahlawan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara,” kata Ketua DPRD, Syaifullah Halik.

Baca Juga:  Siswa dan Guru di Kolaka Blokir Jalan Imbas Debu Truk Tambang, Kepala Desa Marah-marah

Syaifullah Halik juga mengajak seluruh para masyarakat untuk tidak melupakan para pahlawan yang telah berjuang demi Indonesia.

“Semoga kita semua dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan bekerja keras dan berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara, terutama untuk daerah kita Kabupaten Kolaka,” lanjutnya.

Kegiatan ziarah ke makam pahlawan tersebut juga bagian dari rangkaian (HUT) Kolaka ke-64.

Ketua DPRD Kabupaten Kolaka berharap, dengan adanya tabur bunga dalam peringatan HUT Kabupaten Kolaka ini seluruh para pahlawan yang telah gugur dapat selalu dikenang.

Baca Juga:  Antam UBPN Kolaka dan Komunitas KAPAL Gelar Penanaman Mangrove dan Transplantasi Karang

“Semoga kita selalu menginggat pahlawan kita yang telah gugur juga mampu memberikan yang terbaik untuk generasi yang akan datang,” tandasnya. (*)