KENDARI, TEROBOS.ID Sekretaris Dinas (Sekdis) , Sri Nursam Dewi, melepas siswa (PKL), Jumat (29/9/2023), setelah mereka melakukan PKL sekira tiga bulan di Kota Kendari.

Setelah dilepas, para siswa selanjutnya diterima guru pembimbing yang hadir langsung di .

Sri Nursam Dewi mengungkapkan, bahwa hari ini pihaknya melepas siswa PKL yang sudah melaksanakan bimbingan praktik di Diskominfo Kota Kendari.

Menurutnya, selama ini siswa-siswi yang mengikuti kegiatan praktik sudah mengikuti arahan dengan baik serta menjalankan tugas sesuai dengan jurusan masing-masing.

Baca Juga:  Partai Golkar Kota Kendari Usung Ketua DPW Perindo Sultra Maju di Pilkada 2024

“Diskominfo merupakan salah satu kantor yang menerima siswa bimbingan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Dengan hadirnya siswa-siswi praktik, mereka dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama melaksanakan bimbingan praktik,” ungkapnya.

Dengan berakhirnya kegiatan praktik yang dilaksanakan selama tiga bulan, guru pembimbing memberikan cendera mata yang diterima langsung oleh Sekdis Diskominfo Kota Kendari.

Guru , Ristawati, menyampaikan banyak terima kasih atas kesediaan pihak Diskominfo Kota Kendari membimbing siswa-siswi SMKN 4 Kendari selama mengikuti kegiatan praktik.

Baca Juga:  SMK Negeri 5 Bone Menjadi Sekolah Pusat Keunggulan, 10 Siswa Siap Go Internasional

“Jika sekiranya selama pelaksanaan kegiatan praktek ada hal yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” kata Ristawati.

Di akhir kunjungannya, siswa-siswi dan guru pembimbing melakukan foto bersama Sekdis, Kasubag Kepegawaian dan staf Diskominfo Kota Kendari. (*)