BONE, TEROBOS.ID – Dalam penanggulangan dampak sosial dari wabah atau , melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas ) menyerahkan kepada Badan Amil Zakat (Baznas) Bone untuk disalurkan kepada warga.

Bantuan tersebut diserahkan langsung HA Fahsar M Padjalangi kepada ketua Baznas Bone H Zainal Abidin di kantor Dinas PUPR di Jalan MH Tamrin, , Kamis (09/4/2020).

Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan kepala Dinas PUPR beserta staf dalam memperlihatkan wujud kepedulian yang sangat luar biasa.

Baca Juga:  Hari ke-4 Operasi Keselamatan 2021, Satlantas Polres Sinjai Sosialisasi Kamseltibcar

“Memang kita selalu menginstruksikan kepada seluruh untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang mengalami ruang gerak terbatas akibat Covid-19,” ujar Fahsar.

Kepala Dinas PUPR Bone, H Askar, menyebutkan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan partisipasi dari seluruh pegawai yang ada di Dinas PUPR Bone dalam rangka berperan serta membantu masyarakat.

Sementara itu, Kepala Baznas Bone, H Zainal, memastikan bantuan tersebut sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Di tempat yang sama, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone H Barham Bahtiar mengungkapkan, kegiatan itu merupakan instruksi Bupati Bone agar seluruh OPD untuk turut berperan serta dalam penanganan Covid-19 di .

Baca Juga:  Gandeng Polda Jabar, Pos Indonesia Gelar Vaksinasi Booster