KENDARI, TEROBOS.ID – (Polwan) merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari institusi . Personel Polwan juga bisa berkarir setinggi mungkin, tidak ada batasan.

Hal itu disampaikan () , saat menghadiri kegiatan hari Polwan ke-74 yang digelar di Aula Dachara, Kamis (08/09/2022).

Irjen Teguh menyebutkan, merupakan sebuah rasa syukur sekaligus momen untuk berbenah diri menuju sesuatu yang lebih baik.

Teguh juga mengingatkan kepada seluruh Polwan yang selama ini sudah melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, agar selalu dijaga dan ditingkatkan.

Baca Juga:  Calon Gubernur Sultra Dinobatkan Jadi Raja Konawe ke-34, Ini Sosoknya

“Yang membatasi adalah kadang-kadang pikiran diri sendiri. Untuk itu, Polwan harus memiliki kemampuan interpersonal yang kuat, kemampuan berkomunikasi, kemampuan beradaptasi, dan kemampuan untuk pendekatan-pendekatan yang lebih baik kepada masyarakat,” imbau Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Dia juga mengharapkan Polwan harus memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi, serta pola pikir yang terbuka.

“Anda bisa menjadi apapun sepanjang anda mau dan berupaya seoptimal mungkin. Terus berikan suasana yang mengharumkan pelayanan kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Baca Juga:  Laga Paling Sengit, Empat Tim Melaju ke Semifinal Join Bone Cup 2024, Catat Tanggalnya

Dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi terhadap Polwan berprestasi yang telah mengharumkan nama Polri utamanya .

“Semoga kedepannya semakin banyak Polwan di yang berprestasi serta mengharumkan nama institusi Polri tercinta,” pungkas jenderal bintang dua asal Baintelkam Polri ini.

Selain Kapolda, kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran Utama (PJU) di lingkungan Polda, dan pengurus daerah Bhayangkari Sultra. (***)