MAKASSAR, TEROBOS.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Association of Hospitality Leaders () melakukan audiensi ke kantor , Kamis (9/9/2021).

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka dan menjalin kerjasama dalam upaya membangkitkan kembali pariwisata dan kreatif di Kota Makassar.

Pengurus DPD AHLI Sulsel diterima langsung pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar, Muhammad Roem di ruang kerjanya.

“Saya sangat mendukung kehadiran AHLI di Makassar, karena ternyata para pengurusnya benar benar punya ke ahlian di bidangnya,” ujar Roem.

Baca Juga:  Pelaku Usaha dan Pendamping UMKM Kendari Silaturahmi Bersama Wali Kota

Disebutkan, Roem sangat mendukung AHLI karena dalam misi Dinas Pariwisata Kota Makassar peran strategis asosiasi sangat dibutuhkan sebagai pelaku industri di garis depan.

“Mengingat langkah pariwisata di next new normal telah berubah. Butuh strategi, inovatif dan harus adaptif menghadapi perubahan. Selain itu, dibutuhkan transformasi di segala bidang,” ungkap Roem.

Sementara itu, Ketua DPD AHLI Sulsel Syaiful Bachri menyampaikan bahwa kehadiran asosiasi yang masih muda adalah untuk berkolaborasi dengan seluruh .

Baca Juga:  Bakti Masyarakat Aksi Pramuka Peduli Kwartir Cabang Wajo

“Dengan kehadiran AHLI, kami berharap dapat mendukung upaya mewujudkan kembali pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai penggerak roda kegiatan perekonomian masyarakat melalui pengembangan pariwisata domestik yang berbasis quality tourism, yaitu menciptakan pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan,” terang Syaiful Bachri.

“Selanjutnya DPD AHLI Sulsel akan terus berkolaborasi dengan semua stakeholder yang ada, demi kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif di ,” tutup Syaiful. (**)