KENDARI, TEROBOS.ID – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) , H. Asrun Lio, mengunjungi secara langsung para kafilah asal Sultra yang akan berkompetisi dalam ajang () Nasional ke-30 di Kota , Timur, Senin (9/9/2024).

Kunjungan ini dilakukan Asrun untuk mewakili Penjabat (Pj) , Komjen Pol , tepat setelah pembukaan yang diresmikan oleh Presiden RI.

Baca Juga:  Jelang Pilkada 2024 Polda Sultra Gelar Rakernis Kehumasan

Tujuan kunjungan ini adalah memastikan kondisi para kafilah dalam keadaan sehat, baik secara fisik maupun mental, serta siap tampil maksimal di ajang tersebut.

“Alhamdulillah, semua peserta dalam keadaan sehat dan siap tampil maksimal. Dengan keyakinan kepada takdir Allah, para kafilah kita akan berusaha memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang maksimal. Kami juga berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat Tenggara, agar para kafilah selalu dalam keadaan prima dan dapat tampil dengan baik,” ujar Asrun Lio.

Baca Juga:  Hari Buruh, Disnakertrans Kaltim Gelar Dialog

Dalam kunjungannya ke hotel tempat para kafilah menginap, selaku , ia memberikan motivasi kepada para peserta untuk tetap fokus dan percaya diri.

Ia menegaskan bahwa para kafilah ini merupakan duta Sulawesi Tenggara yang akan berlomba di 9 golongan dengan 23 cabang, diikuti oleh 56 peserta dari provinsi tersebut.

“Bapak Pj. Gubernur menitipkan salam untuk para kafilah. Beliau berpesan agar mereka tetap menjaga sehingga bisa tampil prima, mengaplikasikan segala persiapan yang telah dilakukan, fokus, dan berdoa,” sebutnya.

Baca Juga:  Wagub Sultra Apresiasi Gelaran MTQ di Kolaka Timur

Kehadiran Sekda Sultra ini diharapkan dapat menambah semangat, dan kepercayaan diri para kafilah Sulawesi Tenggara, dalam memberikan penampilan terbaik mereka di ajang bergengsi tersebut. (**)