, TEROBOS.ID – Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Molawe, Utara, resmi berganti sejak Senin (20/6/2022).

Kepala Kantor Kesyahbandaran Molawe, Konawe Utara, kini dijabat oleh Abd. Faisal Pontoh.

Sebelumnya, Abd. Faisal Pontoh bertugas di Pelabuhan Parigi Moutong, Tengah. Kemudian akhirnya berpindah tugas di Kantor Kesyahbandaran Molawe, Konawe Utara dan menjabat sebagai .

Faisal Pontoh yang ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, usai melaksanakan rapat bersama seluruh staf Kesyahbandaran banyak bercerita dan berbagi pengalaman tentang masa-masa tugasnya di tempat sebelumnya.

Baca Juga:  Bangun RSUD di Puuwatu, Pemkot Kendari Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Alumni UMI Makassar 1984 itu mengaku bersyukur atas pencapaian dan pengabdiannya selama ini hingga jelang masa purna bakti dalam 10 bulan mendatang.

“Saya sangat bersyukur atas semua yang telah saya lewati hingga saat ini. Semua yang ada pada kita manusia, adalah tidak lebih dari titipan semata. Kalau dipercayakan jabatan, yah kita jalankan dengan tanggungjawab penuh,” ujar Faisal Pontoh, Senin (20/6/2022).

Ia juga berharap agar rekan-rekan dapat saling bekerjasama dengan menjalin kemitraan yang baik.

Baca Juga:  Rangkaian HUT ke-192 Kota Kendari, Jalan Sehat Berhadiah Mobil Digelar

“Terimakasih pada rekan-rekan jurnalis yang sudah datang jauh-jauh ke kantor Syahbandar Molawe. Tentu ini menjadi semangat tersendiri. Kedepannya, semoga kemitraan ini bisa terjalin dan terjaga dengan baik,” pungkasnya. (**)

BAHAR S