BUTON, TEROBOS.ID – Wakil menggelar sekaligus menyantuni puluhan anak dari berbagai panti asuhan.

Kegiatan tersebut digelar di Rujab Wakil Bupati Buton, di , , Sabtu (1/5/2021).

Orang nomor dua di itu mengatakan, pelaksanaan buka puasa bersama kali ini dilaksanakan semata-mata untuk menyambung silaturahim kepada masyarakat yang sempat terputus tahun lalu akibat pandemi .

“Pada kersmepatan ini juga kembali saya menegaskan untuk tetap menerapkan protokol ,” katanya.

Baca Juga:  Pemkot Kendari Akan Layani Masyarakat Selama 7 Hari

Mantan anggota DPRD Buton ini juga berharap kegiatan itu bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bisa mendapatkan pahala dari Allah, bukan hanya dari diri pribadi namun untuk semua yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan itu.

“Alhamdulillah tahun 2021 ini saya sekeluarga memberikan santunan kepada anak yatim, sekaligus buka puasa bersama anak yatim serta jajaran SKPD Kabupaten Buton. Semoga dalam kegiatan ini mendapat berkah bagi kita semua,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Baca Juga:  Masya Allah, PT Ceria Santuni Ratusan Santri Penghafal Alquran di Kolaka

Ia juga tak lupa mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar bisa memanfaatkan bulan suci ramadan untuk menuai kebaikan. Tingkatkan ibadah, selalu berdoa agar diberi rejeki yang melimpah.

“Mari kita saling berbagi rejeki walaupun dengan jumlah sedikit,” ajaknya.

Tak lupa, orang nomor dua di Kabupaten Buton ini mengajak masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Terkait kegiatan serupa. Insya Allah kita akan adakan lagi, namun sasarannya kepada kaum dhuafa,” tukasnya.

Baca Juga:  Jelang HJB, Bupati Bone Serahkan Benda Pusaka Kerajaan ke Pangdam Hasanuddin

Rangkaian safari ramadan 1442 hijriyah tersebut, turut dihadiri Sekda Kabupaten Buton, eselon II dan eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Buton. (**)