BONE — Memasuki hari ketiga kampanye pasangan calon Bupati dan periode 2024-2029, Yasir Machmud, anggota DPRD Provinsi Selatan, sekaligus ketua Tim Pemenangan pasangan dan , menggelar di Cafe Magaya, Jumat (27/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Yasir Machmud menegaskan pentingnya soliditas kader untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, yang mengusung tagline .

Yasir juga menyebutkan peran penting Andi Tenri Abeng, putri calon , , yang ditugaskan sebagai juru kampanye Gerindra.

Baca Juga:  Perbaikan Infrastruktur Prioritas Utama BerAmal di Desa Kanco

“Tenri Abeng adalah kader Gerindra, otomatis harus menjalankan amanah partai dengan mengampanyekan BerAmal. Ini adalah instruksi langsung dari partai,” ujarnya.

Sebagai partai pengusung utama dan pemenang kursi terbanyak dalam Pemilu Legislatif lalu, Gerindra akan mengoptimalkan seluruh kadernya untuk meraih kemenangan dalam yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Bone, Ahmad Zainuddin, menegaskan bahwa partai tak akan segan-segan memberikan sanksi kepada kader yang tidak bekerja maksimal untuk kemenangan BerAmal.

Baca Juga:  DPRD Bone Sahkan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2022

“Jika ada kader yang tidak menjalankan perintah partai, DPC akan memberikan teguran keras. Bahkan, sanksi terberat adalah pemecatan,” tegas Ahmad Zainuddin.

Selain didukung Gerindra, pasangan BerAmal juga diusung oleh koalisi besar partai, termasuk NasDem, PAN, PKS, Demokrat, Perindo, PSI, PBB, dan Gelora.

Berdasarkan survei terbaru dari Indeks Politica (IPI), pasangan BerAmal menempati posisi teratas dalam perolehan suara sementara di , menempatkan mereka dalam posisi yang kuat menuju hari pemilihan.

Baca Juga:  Membludak, Ribuan Warga Bone Hadiri Deklarasi Pasangan "Beramal"

Kampanye yang memasuki hari ketiga ini menjadi ajang bagi seluruh partai pendukung, dan menjadi momentum bagi BerAmal untuk semakin memperkuat dukungan di akar rumput. (**)