KOLAKA, TEROBOS.ID Dalam rangka gedung BLUD Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka, Ketua Ir. Syaifullah Halik hadir bersama H. Ahmad Safei, SH.,MH dan Wakil Bupati Kolaka H. Muh, Jayadin, SE.,ME. Rektor USN Kolaka Dr.H. Nur Ihsan HI M.,Hum. Bertempat di Gedung BLUD RSBG Kolaka, Senin 2 Oktober 2023.

Turut hadir, PJ, Sekda Kolaka H. Muh, Bakri, para Asisten Pemda Kolaka, Dirut RSBG Kolaka H. Muhammad Rafi beserta jajarannya, Kolaka, kepala SKPD Pemda Kolaka beserta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Sah, Polres Kolaka Timur Kini Resmi Dikukuhkan

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei dalam sambutannya mengatakan, pembangunan gedung BLUD RSBG Kolaka ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen pemerintah daerah dalam bidang .

“Dengan dilaunching BLUD RSBG Kolaka ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam bidang kesehatan di ,” katanya

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang ada di daerah ini, khususnya Direktur BLUD Rumah Sakit Benyamin Guluh beserta jajarannya.

“Terimakasih sudah bekerja dengan sungguh, loyal dan penuh rasa tanggung jawab didalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga:  Buras dan Opor Ayam, Hidangan Ikonik Selalu Dinanti Saat Lebaran di Sulawesi

Sementara itu Ir, Syaifulla Halik sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pemkab Kolaka dalam meningkatkan kesehatan di daerah.

“Salut apa yang sudah dilakukan pemerintah dalam meningkatkan fasilitas kesehatan di Kolaka sehingga dibuktikan dengan peresmian BLUD RSBG sukses dilaksanakan,” tutupnya. (*)