MUBAR, TEROBOS.ID Seorang warga Kelurahan Konawe, Kecamatan Kusambi Barat, Tenggara (), bernama La Moto (43) , Jumat (5/5/2023) malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Informasi yang diperoleh, korban tewas lantaran diduga gantung diri di pohon rambutan yang tak jauh dari kediamannya.

Kapolsek Kusambi, Iptu Muh Nexon Odebyo membenarkan tersebut.

laki-laki atas nama La Moto diduga gantung diri di pohon rambutan dekat kediaman korban,” kata Muh Nexon Odebyo, melalui keterangan tertulis.

Baca Juga:  Diduga Depresi, Ibu Hamil Tewas Gantung Diri

Disebutkan, korban ditemukan tergeletak dalam keadaan sudah . Terdapat lilitan tali rafia pada leher, dan sisa lilitan di pohon rambutan.

Diduga, korban nekat mengakhiri hidup lantaran sebelumnya terlibat cekcok dengan istrinya, terkait tudingan selingkuh dengan tetangganya.

“Korban bertengkar dengan istrinya terkait tuduhan selingkuh dengan tetangga, akibatnya korban memukul istrinya di leher satu kali,” jelas Nexon.

Usai cekcok, istri korban kemudian ke rumah pamannya untuk menyampaikan permasalahan tindak kekerasan yang dialaminya.

Baca Juga:  Nyasar Saat Cari Sayur, Warga Kolaka Temukan Kerangka Manusia

Tak berselang lama, sekitar lima menit, istri korban dikabari oleh iparnya agar segera pulang ke rumah untuk mengecek keadaan suaminya, yang diperkirakan sudah tak bernyawa.

Terkait peristiwa tersebut, polisi memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan beberapa bukti, termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasil dari pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Nexon.

Meski demikian, kata Nexon, untuk sementara penyebab kematian korban belum dapat disimpulkan secara medis atau forensik. (**)

Baca Juga:  Pemkab Bombana Serahkan BLT BBM untuk Kelompok Pekerja Rentan