, TEROBOS.ID (AFP) (), sukses menggelar pertandingan cabor futsal dalam Pekan Provinsi (Porprov) Sultra ke-XIV yang dimulai pada 27 November hingga 2 Desember 2022.

Hasilnya, tim futsal Baubau keluar sebagai jawara dan berhak atas medali emas setelah mengalahkan tim Konawe Utara (Konut) pada laga puncak.

Ketua asosiasi futsal Sultra, Abdul Latif, berpesan agar pertandingan final tersebut dapat berjalan kondusif dan dapat menjadi tuan rumah yang baik, dan aman berakhir dengan aman terkendali.

Baca Juga:  Hari Buruh, Bupati Buton Selatan Serahkan Bantuan Perahu ke Nelayan

“Siapapun juaranya, kami ucapkan selamat dan kami pastikan pemenang dalam ajang ini akan mewakili Sultra, kata Abdul Latif, yang juga , Jumat (2/12/2022).

Sementara itu, ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Sultra, Alvian Taufan Putra menyampaikan terima kasih kepada pengurus AFP yang sudah mensukseskan pelaksanaan cabor futsal dalam Porprov tahun ini.

Sebagai apresiasi, akan memberikan tambahan Rp50 juta untuk penyelenggaraan AFP yang begitu rapi dan matang persiapannya.

Baca Juga:  Gunakan Dana Pribadi, Warga Perumahan Kya Residence Perbaiki Jalan Rusak

Alvian berharap, AFP terus mendukung kemajuan olahraga di Sultra terutama pada cabor futsal.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada sebagai sponsor utama dalam Porprov kali ini. Mudah-mudahan Bank Sultra bisa terus bersinergi dengab KONI, untuk memajukan olahraga daerah sehingga bisa lebih berprestasi ke depannya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, , sebagai tuan rumah menutup laga futsal dengan penuh suka cita dan rasa bangga.

Baca Juga:  Tingkatkan Produktivitas Petani, Fraksi PKS DPR RI-Direktorat Jenderal Hortikultura Kementan Gelar Bimtek di Bone

Sekedar informasi, peraih medali perak dalam cabor futsal tahun ini diraih oleh tim futsal Konut, medali perunggu diraih tim futsal Muna dan juara IV diraih tim futsal . (Ril)