KENDARI, TEROBOS.ID Pemerintah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar acara bersama di sebuah rumah makan di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba Kota Kendari, Jumat (24/12/2021).

Hal itu dilakukan sebagai upaya membangun sinergitas peran media dan Pemerintah Kota Kendari.

Mengusung tema “Bangun Sinergitas Peran dan Media dan Pemerintah Kota Kendari Lawan Berita ” ini dihadiri langsung H Sulkarnain K.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Kendari menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholders yang telah menggagas acara tersebut.

Baca Juga:  Vaksinasi Dosis Kedua Masih Rendah, Pemkab Konsel Lakukan Akselerasi

Terkait dengan tema yang diusung, Sulkarnain menyampaikan bahwa pemerintah membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisasikan apa yang telah dikerjakan kepada masyarakat, sekaligus sebagai sarana untuk menangkal hoaks yang dapat mengganggu kestabilan daerah dan tatanan sosial kemasyarakatan.

“Media kita tumbuh dengan sangat baik. Terbukti dengan banyaknya media online yang berkembang. Dan hal ini tentu akan sangat membantu kita untuk memberikan informasi yang akurat terkait perkembangan pembangunan-pembangunan yang telah kita dilakukan, dan ini dapat menunjukkan proporsional kita.” ujarnya. (**)

Baca Juga:  Pemkab Bombana Serahkan BLT BBM untuk Kelompok Pekerja Rentan