BONE, TEROBOS.ID () , akan melakukan konferensi pemilihan ketua yang akan digelar pada Minggu (13/11/2022) mendatang.

Kepastian agenda tersebut akan dilakukan setelah ketua panitia konferensi PWI Bone, Suparman Warium, menemui Ketua , H Agus Salim Alwi Hamu, di Graha Pena Makassar, Senin (7/11/2022).

Dalam pertemuan itu, Suparman Warium didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI (), H Abdul Manaf Rachman, yang juga selaku Plt Ketua PWI Bone.

“Alhamdulillah, Ketua PWI Sulsel merespon baik dan menyetujui jadwal konferensi yang diajukan. Beliau berharap dan berpesan agar pelaksanaan konferensi PWI Bone dapat berjalan dengan baik (lancar),” ungkap Suparman.

Baca Juga:  Bimtek Peningkatan Kapasitas Petani Hortikultura, Andi Akmal Harap Bone Jadi Penyuplai Terbesar

Dengan adanya persetujuan jadwal konferensi tersebut, kata Suparman, selaku ketua panitia, ia mewakili pengurus PWI Bone, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Provinsi Sulsel beserta seluruh pengurusnya.

“Saya selaku ketua panitia mewakili rekan-rekan PWI Bone, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Sulsel beserta seluruh pengurus PWI Provinsi Sulsel,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu mengungkapkan, panitia pelaksana agar berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, sehingga konferensi bisa berlangsung dengan baik.

Baca Juga:  Siapkan Diri Anda, Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka Mulai 20 Agustus

Agus Salim Alwi Hamu menambahkan, agar konferensi hendaknya bisa diikuti oleh seluruh anggota PWI Bone, baik anggota muda maupun anggota biasa yang memiliki hak memilih dan dipilih.

Direktur utama (Dirut) Harian Fajar Makassar tersebut, juga berharap agar dalam pelaksanaan konferensi atau pemilihan lebih mengutamakan musyawarah mufakat, sehingga bisa memilih ketua PWI yang akan membawa PWI Bone lebih maju, dan  berkembang serta  profesional.

Hal itu, kata dia, agar PWI Bone bisa menjadi panutan bagi pengembangan, dan pembinaan profesi di Kabupaten Bone, yang senantiasa selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten dan Bone lainnya.

Baca Juga:  Peduli Sesama, GANN Kolaka Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Seperti diketahui, sebelumnya Bone beberapa kali mengalami penundaan.

Hingga akhirnya konferensi tersebut akan digelar dengan tema “Kolaborasi & Profesionalisme PWI Menghadapi Era Digital”, pada Minggu (13/11/2022) di Bunir Cofee, Jalan Jenderal Sudirman, . (**)