BONE, TEROBOS.ID Kabag Wassidik Ditreskrimum , AKBP melaksanakan asistensi dan supervisi mengenai pelayanan penyidik kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut digelar di aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Rabu (02/03/2022).

Asistensi dan supervisi sebagai bentuk pemahaman mengenai pelayanan penyidik Polri kepada masyarakat dengan pelayanan professional yang berkeadilan dan ramah, serta tidak melupakan kewajibannya untuk taat beribadah kepada Allah SWT.

Disambut Kapolres

Kehadiran mantan itu disambut langsung Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, bersama tiga Kasatreskrim jajaran Polda , Kasat Reskrim , Kasat Reskrim Polres Soppeng dan Kasat Reskrim Polres Wajo.

Baca Juga:  Operasi Ketupat 2022 Selesai, Kapolres Bone: Aman dan Lancar

Acara berlangsung di aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan dihadiri para para perwira Satreskrim Polres Bone dan Kanitreskrim polsek jajaran.

Setelah acara tersebut selesai, lulusan Akpol Tahun 2000 yang selaku ketua tim supervisi kemudian melanjutkan sholat berjamaah bersama di Masjid Qadrul Islam Polres Bone.

Sekadar informasi, Masjid Qadrul Islam dibangun atas sumbangan anggota Polres Bone, dan AKBP Muhammad Kadarislam yang menginisiasi pembangunan masjid tersebut di awal pertama tugas sebagai Kapolres Bone pada 2017 lalu. (***)

Baca Juga:  Bangunan di Bone Serobot Saluran Air dan Bahu Jalan, Pemerintah Diminta Tegas