, TEROBOS.ID Walikota Alpian Maskoni melantik dan mengambil sumpah kepada 7 jabatan pimpinan tinggi pratama serta 81 jabatan administrator dan jabatan pengawas, di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, (Sumsel).

Kegiatan tersebut digelar di aula SD Negeri 74 Kota Pagar Alam, Jumat (04/02/2022).

Walikota melalui arahannya mengatakan tersebut merupakan suatu hal yang biasa bagi (), guna memenuhi kebutuhan organisasi untuk memperlancar tugas-tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pengurus DPC Apdesi Bone Resmi Dilantik, Andika: Milik Kita Semua

“Disamping kebutuhan organisasi, pelantikan ini juga merupakan pengisian jabatan lowong hasil seleksi terbuka jabatan tinggi pratama (eselon II) dan uji kesesuaian yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu melalui tahapan dan mekanisme yang cukup panjang,” kata Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah dilantik dan mendapatkan jabatan baru. Walikota berharap pejabat yang baru saja dilantik, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan mencermati setiap perubahan dan tuntutan jaman, menjaga integritas dan loyalitas berdasarkan keahlian dan keterampilan yang dimiliki.

Baca Juga:  Meriahkan HUT ke-192 tahun Kota Kendari, Pemkot Gelar Mondarima Osara

Pelantikan ini juga turut dihadiri asisten III bidang administrasi umum, kepala BKPSDM, seluruh kepala , Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (**)