KENDARI, TEROBOS.ID Tongkat komando Komandan Kodim (Dandim) 1417 Kendari beralih dari Kolonel Kav Agus Waluyo kepada Kolonel Inf Windarto. tersebut digelar di aula Bung Karno Makorem 143 Haluoleo (HO), Selasa (12/10/2021).

“Terima kasih Kolonel Kav Agus Waluyo atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin baik selama bersama melaksanakan tugas di Bumi Anoa,” ujar Brigjen Jannie Aldrin Siahaan, melalui keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021).

Jannie Aldrin Siahaan dalam amanatnya, menyampaikan bahwa alih tugas dan mutasi jabatan dalam satuan TNI-AD adalah merupakan hal yang biasa.

Baca Juga:  Membanggakan! Babinsa Kodim Kendari Juara Dunia Kempo di Portugal

“Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kaderisasi dan pembinaan karir personel dalam rangka kesinambungan regenerasi dalam organisasi TNI-AD,” kata Jannie.

“Selamat datang Kolonel Inf Widarto beserta ibu di Bumi Anoa, dengan bekal dan pengalaman sebelumnya, saya yakin akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 1417 Kendari dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih dan setinggi – tingginya kepada Kolonel Kav Agus Waluyo atas kerjasama selama bertugas di .

Baca Juga:  'Marakka Bola', Tradisi Angkat dan Memindahkan Rumah di Bone Sulsel

“Kepada Kolonel Kav Agus Waluyo beserta ibu, saya ucapakan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru,” pungkas Danrem.

Sekadar diketahui, Kolonel Kav Agus Waluyo akan menduduki jabatan baru sebagai Danbrigkav 1/LA Kodam Jaya. (**)