BONE, TEROBOS.ID Untuk mempererat dan sinergi antara dan awak media, menggelar pertandingan persahabatan bersama para di , Selasa (20/8/2024) sore.

Pertandingan ini berlangsung di Bone dan dihadiri langsung , .

Suasana pertandingan penuh semangat, di mana kedua tim saling unjuk kebolehan demi meraih kemenangan.

Tim wartawan sempat memimpin lebih dulu, namun pada akhirnya, tim Polres Bone berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Baca Juga:  Rekrutmen CPNS 2024 Dibuka 20 Agustus, Pemerintah Sediakan 250.407 Formasi

Pertandingan ini tidak hanya menampilkan aksi menarik di lapangan, tetapi juga momen kocak yang mengundang tawa dari semua yang hadir. Kegembiraan dan keakraban terpancar di setiap momen pertandingan.

Usai laga, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah menyampaikan apresiasinya kepada para wartawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir dan turut serta dalam pertandingan sepak bola ini. Alhamdulillah, pertandingan berlangsung meriah dan penuh rasa persahabatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Pentingnya Deteksi Kanker Payudara, IKWI Gelar Webinar Kesehatan

Lebih lanjut, Kapolres Bone menekankan bahwa hasil akhir pertandingan bukanlah tujuan utama.

“Yang paling penting adalah mempererat persahabatan, menjaga , dan kebugaran tubuh melalui . Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat sinergi dan kemitraan yang baik dalam menyongsong ,” tutupnya. (Ril/Yus)