KONUT, TEROBOS.ID terjadi di Desa Toreo, Kecamatan Wawolesea, Utara (Konut), Tenggara, Sabtu (20/4/24) sekira pukul 03.20 WITA.

Korban tewas bernama Herdin (30) yang ditebas rekannya sendiri menggunakan senjata tajam usai berpesta (miras) bersama-sama.

Pelaku yang diketahui bernama Andi Bakri alias Anang (39) melarikan diri usai melakukan aksinya tersebut.

“Saat ini tim gabungan opsnal Satreskrim dan Satintelkam sedang mencari keberadaan pelaku yang melarikan diri,” kata melalui keterangan tertulis yang diterima awak media.

Baca Juga:  Densus Tangkap 32 Terduga Teroris Jaringan Bom Gereja di Makassar

Priyo Utomo pun mengimbau kepada masyarakat yang melihat pelaku, agar segera memberikan informasi keberadaannya demi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Priyo menuturkan, kejadian berawal korban bersama pelaku dan 10 orang temannya bersama-sama sedang pesta miras di rumah warga, pada Sabtu (20/4/2024) dini hari.

Setelah menggelar pesta miras, korban dan lainnya bergeser ke sebuah rumah warga yang sedang menggelar untuk berkaraoke.

Keterangan seorang saksi bernama Fikal, saat acara karaoke berlangsung dia melihat korban cekcok dengan pelaku.

Baca Juga:  P3D Menduga Ilegal Mining di Blok Marombo Masih Terjadi, Keseriusan Polres Konut Tindak Tambang Ilegal Dipertanyakan

“Kemudian pada pukul 03.20 Wita, saksi (Fikal) mendengar bunyi seperti tebasan. Saksi kemudian menoleh dan melihat pelaku sedang menarik parangnya yang tertancap di leher korban,“ jelas Priyo Utomo.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah mengamankan TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke untuk dilakukan visum. (*)