BONE, TEROBOS.ID – Kelompok Pecinta Alam Sahabat (K-PAS) () Komisariat menggelar peringatan (Harlah) yang ke-14, Senin (27/09/2021).

Malam puncak peringatan Harlah Komisariat IAIN Bone tersebut dilaksanakan di halaman FPTI Pengkap Bone kompleks .

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut para pendiri, penanggung jawab dan masing-masing angkatan K-PAS PMII Komisariat IAIN Bone serta anggota dan kader.

Selain itu, hadir pula pengurus PMII Komisariat IAIN Bone, Pengurus Rayon, Pengurus Lembaga Semi Otonom (LSO), para kader dan anggota PMII Komiariat IAIN Bone beserta undangan.

Baca Juga:  Jika Diabaikan, HMT Akan Boikot Aktivitas Pertambangan di Taliabu

Saat dikonfirmasi, Takbir selaku Ketua Umum K-PAS PMII Komisariat IAIN Bone mengungkapkan bahwa kegiatan peringatan hari lahir ini, merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang dilaksankan oleh pengurus K-PAS PMII Komisariat IAIN Bone.

Berbeda tahun-tahun sebelumnya, Harlah tahun ini dirangkaikan dengan kegiatan di Jl Sambaloge Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang, pembagian doorprize dan persembahan live music dari Sang Pribumi dan Vegetarian Band.

“Melalui peringatan Harlah ini, K-PAS PMII Komisariat IAIN Bone dapat memberikan warna yang berbeda khususnya di kegiatan Pecinta Alam dibandingkan KPA lainnya yang ada di Kab. Bone,” kata Takbir.

Baca Juga:  Ribuan Warga Bone Terancam Tak Bisa Memilih di Pemilu 2024, Ini Sebabnya

“K-PAS PMII Komisariat IAIN Bone harus senantiasa memberikan konstribusi yang nyata bagi dirinya, lingkungan dan alam sekitarnya dengan tetap berlandaskan pada Ahlusunnah Wal Jama’ah dan Nilai Dasar Pergerakan (NDP),” sambungnya.

Takbir berharap, semoga K-PAS PMII Komisariat IAIN Bone terus eksis melaksanakan kaderisasi dan terus memberikan konstribusi pemikiran dan gerakan yang nyata. (Satria)