SINJAI, TEROBOS.ID – Asisten Bidang dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Zainal Arifin Nur, mewakili bupati dalam () () periode 2021-2022 yang digelar di ruang pola Kantor , Sabtu (24/07/2021).

Acara yang dirangkaikan dengan rapat kerja pengurus KMS UNM ini mengusung tema “Mewujudkan KMS UNM Terintegrasi, Terdepan serta Berorientasi pada Nilai-Nilai “.

Sambutan Bupati Sinjai yang dibacakan Zainal Arifin, memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik semoga mengemban amanah sebaik-baiknya dan berterima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah memberikan kontribusi terbaiknya.

Baca Juga:  Hari ke-10 Operasi Patuh, Satlantas Polres Bone Sosialisasi Penggunaan Helm Dengan Benar

Zainal Arifin berharap agar kedepannya KMS UNM dapat melahirkan gagasan terbaiknya dalam mendidik generasi dan menyiapkan generasi muda Sinjai.

“Semoga dengan dilantiknya puluhan pengurus KMS UNM ini menjadi representatif wajah-wajah pemuda harapan Sinjai. KMS UNM harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan generasi yang unggul melalui program-program terbaiknya,” harap Zainal Arifin.

Diakhir sambutannya, ia berpesan kepada KMS UNM agar menjadi pemersatu /i Sinjai yang ada di khususnya di Universitas Negeri Makassar, menjaga nama baik daerah hingga dengan segala kemampuannya mampu berprestasi atas nama daerah Kabupaten Sinjai. (**)

Baca Juga:  Tingkatkan SDM Warga di Bidang Komputer, PT BMR Cetuskan Program 'Kabaena Pintar'