BONE, TEROBOS.ID – Tingkatkan keakraban dan kebersamaan, sejumlah jurnalis dari berbagai media dan organisasi wartawan nasional maupun lokal di , () menggelar dengan tema “Unity For Feace” Perbedaan Menyatukan Berbagai Rasa Menjadi Satu Kesatuan”.

Kegiatan tersebut digelar di wisata alam Sungai Lajjoro, , kecamatan Palakka, Bone, Sulsel selama dua hari, Sabtu 28-29 Oktober 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri, H.A Islamuddin, Danyon C Pelopor Brimob Bone, Kasat Intel mewakili Kapolres, perwakilan , , Danramil Palakka dan puluhan jurnalis serta beberapa organisasi wartawan seperti , , dan WIB.

Baca Juga:  Kemarau Panjang, Pj Bupati Bone Diikuti Ratusan Masyarakat Gelar Shalat Istisqa

“Kita hadir ditempat ini dengan melakukan kegiatan dan kita yakini secara bersama-sama bahwa kita berkumpul di tempat ini nanti akan melahirkan sebuah kebersamaan,” kata Pj H A Islamuddin, dalam sambutannya.

Oleh sebab itu, kata dia, selaku pemerintah daerah kabupaten Bone selalu bersinergi dengan teman-teman wartawan.

“Kami sangat menyakini bahwa tugas dan fungsi yang melekat dalam diri kami tidak mungkin kita laksanakan dengan baik kalau tidak ada sinergitas dan kebersamaan yang terjalin dengan seluruh teman-teman wartawan,” kata Islamuddin di hadapan puluhan peserta jurnalis camp.

Baca Juga:  Punya Rekam Jejak Jelas, FKM Bone Raya Menaruh Harapan ke Andi Islamuddin di Pilkada Bone

Ia pun berterima kasih, dan mengapresiasi atas hubungan kerjasama yang terjalin selama ini antara jurnalis dengan , dan unsur kabupaten Bone.

Islamuddin berharap, kepada seluruh wartawan yang memprakarsai kegiatan tersebut, akan menggelar kegiatan serupa untuk tahun depan.

“Jadi ada beberapa lokasi bisa kita tempati untuk berkemah. Saya kira apa yang dilakukan oleh teman-teman jurnalis kabupaten Bone ini, sangat bermanfaat dan sangat positif lalu kemudian nanti disinggahkan lagi kebersamaan diantara kita semua,” ujarnya.

Baca Juga:  Wakil Bupati Buton Santuni Puluhan Anak Yatim

Sekadar informasi, dalam kegiatan itu selain berkemah juga digelar kegiatan seperti fun games, pemutaran film, aksi bersih lingkungan dan doorprize.