BONE, TEROBOS.ID – Memasuki gelaran Online () Bone Cup 2024 akan berlangsung semakin sengit.

Pasca melakoni debut sengit, ke empat tim kesebelasan sudah memastikan lolos ke babak semifinal pada turnamen ini.

Mereka melaju ke babak 4 besar usai memenangkan pertandingan perempat final di , , , Selatan (), Kamis – Jumat (25-26/04/2024) sore.

Ketua JOIN Bone Andi Trisna Arif menyebutkan, keempat tim yang mendapat tiket semifinal adalah dan Dua Putra Saltim, diikuti dua tim terakhir yakni M2M FC dan Bhayangkara Bone FC.

Baca Juga:  Innalillahi, Petani di Bone Tewas Tersambar Petir Saat Menuju Sawah

“Keempat tim kesebelasan inilah yang berhasil meraih tiket untuk melaju ke babak berikutnya yakni babak semifinal,” jelas Trisna kepada Terobos.id, Jumat (26/04/2024) malam.

Andi Trisna menjelaskan kesebelasan Selfi Tani memastikan tiket melaju ke semifinal usai menumbangkan kesebelasan Putra Palakka dengan Skor 2-0 pada Kamis 25 April 2024 kemarin.

Di hari yang sama, kata dia, kesebelasan Dua Putra Saltim juga berhasil mengunci tiket ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Amal Jaya FC dengan skor telak yakni 2-0.

Baca Juga:  Besok, Dewan Pers Gelar UKW di Kendari, Ini Jumlah Pesertanya

“Laga semifinal, kesebelasan Dua Putra Saltim akan dipertemukan dengan Bhayangkara Bone FC sementara Selfi Tani akan berhadapan dengan M2M FC,” ujarnya.

“Setelah jedah sehari, babak semifinal dijadwalkan berlangsung pada Minggu 28 April 2024 sore,” jelasnya.

Ia menambahkan, Kesebelasan Bhayangkara Bone FC lolos ke babak semifinal usai menang tipis lawan salah satu tim favorit juara yakni Gaspon FC dengan skor 2-1 pada Jum’at 26 April 2024 sore.

Sedangkan di hari yang sama kesebelasan M2M FC juga berhasil lolos ke babak semifinal usai kalahkan Gaspa 1992 FC dengan skor 1-0.

Baca Juga:  Hari Ini, Andika Kangen Band dan Siti Badriah Akan Konser di Kendari