BONE, TEROBOS.ID Penjabat (Pj) menegaskan dirinya tak anti kritik, karena kritikan dan penyebaran informasi program pemerintah kepada masyarakat melalui media menurutnya sangat penting untuk kemajuan .

Hal itu disampaikan Andi Islamuddin di depan awak media saat menggelar dengan insan pers di halaman rumah jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, , Jumat (5/4/2024).

Namun mantan itu mengingatkan, kritik yang dilontarkan hendaknya konstruktif dan solutif.

Baca Juga:  Dinas PPPA Bone Gelar Peningkatan Organisasi Dalam Mewujudkan Kesetaraan Gender

“Saya tak alergi dengan kritikan sepanjang untuk pembangunan dan perbaikan Kabupaten Bone, kami adalah manusia biasa,” katanya.

Karena dengan adanya kritikan, kata mantan Kepala ini, bisa memaksimalkan fungsinya sebagai kontrol sosial, dan pemerintah akan terbantu dalam mencapai misinya.

“Mulai dari Camat, Kepala BKD, Sekda, hingga , saya memang selalu bersinergi sama teman-teman wartawan untuk kemajuan Kabupaten Bone,” tambahnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah hadir berbuka puasa bersama.

Baca Juga:  Bupati Bone Sambut Tim Penilai Nakes Teladan, Ini Harapannya

“Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Bone mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadirannya semua teman-wartawan untuk memenuhi undangan kami,” kata Andi Islamuddin.

“Melakukan buka puasa bersama sebagai wujud sinergitas kebersamaan yang harus senantiasa dijalin antara beserta seluruh teman-teman media,” imbuhnya. (*)