MAKASSAR, TEROBOS.ID – Lomba Panco antar satuan yang digelar Kodam XIV Hasanuddin berakhir dan final di lapangan tenis Hasanuddin Jl Jenderal Sudirman Makassar, , Jumat (17/09/2021).

Pertandingan final ini digelar di tempat yang berbeda. Di hari sebelumnya (pembukaan) dilaksanakan di Makorindam XIV Hasanuddin Pakatto, .

Perlombaan disaksikan langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Mochamad Syafei Kasno untuk memberikan semangat dan motivasi bertanding kepada seluruh peserta lomba panco yang dikoordinir oleh Jasmani .

Baca Juga:  Babak Penyisihan Lomba Tilawah Dewasa Putri, Kafilah Kebanggaan Bone Tampil Hari Ini

Untuk diketahui pertandingan panco yang diikuti dari satuan jajaran Kodam Hasanuddin ini menggunakan sistem gugur dengan tetap menerapkan protokol (prokes) yang ketat.

Adapun hasil akhir juara panco, sebagai peraih juara kelas berat didominasi oleh Yonif 721/Mks Kabupaten Pinrang yakni juara 1 Pratu Agung (Yonif 721 Mks), juara 2 Pratu Jasuli (Yonif 721/Mks) dan Prada Rudianto (Yonif 721/Mks) sebagai juara 3.

Selanjutnya sebagai juara di kelas ringan diraih oleh Prada Nataniel (Yonif 725/Wrg) sebagai juara 1, Serka Zulkifli juara 2 (Denmadam XIV/Hsn), sedangkan juara ke 3 Serda Ahmad (Yonif Raider 700/WYC).

Baca Juga:  24 Utusan Jadi Finalis, Fahsar Optimis Bone Juara Umum MTQ ke-32 Sulsel

Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat dan piala serta uang pembinaan dari Pangdam XIV Hasanuddin. (**)