MAKASSAR, TEROBOS.ID Kabid (), Kombes Pol E. Zulpan mengapresiasi kegiatan (Polwan) jajaran yang menggelar dalam rangka memperingati (HUT) Polwan ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 September 2021 mendatang.

Menurut E. Zulpan, pelaksanaan bakti sosial ini juga dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagi kasih di tengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sedang dilanda wabah pandemi saat ini.

Baca Juga:  Siap Lahir Batin, Andi Rio Maju di Pilkada Bone Gandeng Amir Mahmud

“Ya tentunya harapan kami, kiranya Polwan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak dari wabah pandemi Covid-19 ini,” terang E. Zulpan.

Sebagaimana yang dilakukan, Polwan Polres Pelabuhan Makassar yang menggelar bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, Minggu (11/07/2021).

Kegiatan baksos dalam ke-73 tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang terkena dampak dari pandemi virus Covid 19 yang dirasakan sebagian besar masyarakat, khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Makassar.

Baca Juga:  Jemput Paket di Kantor Ekspedisi, Pemuda di Sinjai Ditangkap Polisi

Giat baksos digelar dengan membagikan , vitamin masker untuk warga kurang mampu didalam menghadapi pandemi covid-19 ini dan juga sisipkan imbauan tentang protokol dalam penanggulangan . (**)