BONE, TEROBOS.ID – Tim sukses mendapatkan tiket untuk melaju ke setelah melakoni pertandingan sengit pada turnamen Bone Cup 2024.

Kesuksesan tersebut diraih atas keberhasilannya menumbangkan kesebelasan Putra Palakka dengan skor 2-0 di , , , (), Kamis (25/04/2024) sore.

Muhammad Adil Talu’e manajer Selfi Tani yang akrab disapa Cunte mengaku sangat bangga dan mengapresiasi tim asuhannya bisa menembus semifinal usai melewati laga neraka di turnamen ini.

Baca Juga:  Diduga Dihantam Angin Kencang, Petani Rumput Laut di Bone Dikabarkan Hilang

“Kami sangat bangga bisa tembus ke semifinal setelah melewati laga neraka dan bertemu tim-tim yang hebat di turnamen ini,” kata Cunte yang ditemui seusai pertandingan berlangsung.

Melaju ke semifinal, kata Cunte, tidaklah mudah. Semua tim yang sudah dilewati Selfi Tani hingga ke puncak semifinal semua memiliki kemampuan yang luar biasa, tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ia pun berharap di turnamen ini bisa tembus final hingga keluar sebagai pemenang.

“Semoga Selfi Tani bisa juara di turnamen ini dan semoga para pemain bisa lebih semangat lagi” harapnya.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Massal Alumni Akpol 95

Jalannya pertandingan.

Kesebelasan Selfi Tani yang dipertemukan dengan kesebelasan Putra Palakka berlangsung sengit.

Memasuki babak pertama pasukan Selfi Tani langsung mendominasi jalannya pertandingan. Ahasil, di menit ke-22 Yunus dengan nomor punggung 17 berhasil mencetak gol di gawang Putra Palakka.

Tak sampai di situ, kedua kesebelasan kembali saling jual serangan, namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor masih bertahan 1-0.

Tak berselang lama memasuki babak ke-2 dengan modal kemenangan 1-0 membuat pasukan Selfi Tani semakin bersemangat.

Baca Juga:  Sumbangan Pembangunan Pagar SD di Bone Dipersoalkan: Ke Mana Anggaran Sekolah?

Baru di menit pertama babak ke-2, si rambut pirang Justang Kagawa nomor punggung 9 berhasil mencetak gol ke gawang Putra Palakka dan menambah kemenangan menjadi 2-0.

Setelah 90 menit, peluit panjang dari wasit sebagai tanda berakhirnya pertandingan skor masih bertahan.

Selfi Tani dinyatakan menang atas lawannya Putra Palakka dengar skor 2-0 dengan kemenangan itu Selfi Tani berhasil meraih tiket melaju ke babak semifinal.

Sekedar diketahui, kesebelasan Selfi Tani di bawah asuhan Muhammad Adi Talu’e bermarkas di desa Pasempe, kecamatan Palakka, kabupaten Bone.